pintar apa bodoh?

Diposting oleh qodarull pada 22:44, 07-Jul-13 • Komentar (0)
Halo, apa kabar kema.yu haha lama ngga posting, langsung mau posting tulisan yang udah lama ga diposting. maklum lah sibuk (sok banget). 'Postingan lebay' Cekibrot! Hari ini, tanggal 27 februari sepertinya. Saya hanya akan mengungkapkan rasa kekecewaan sebenarnya. Sama siapa? Saya sendiri jawabanya. Hah? Kok bisa? Ya bisa dong.. Bagaimana ngga, coba bayangkan. (ngga usah jg ga papa,... [Baca selengkapnya]

Arti dan Istilah

Diposting oleh qodarull pada 18:32, 25-Jan-13 • Komentar (0)
Posting Pribadi. Silakan masuk untuk membaca.

Berbisnis Layaknya Bermain. ☺

Diposting oleh qodarull pada 16:34, 07-Agu-12 • Komentar (0)
Hallooo.... Siapa dari kalian yang pengen punya tambahan duit? Tapi nggak mengganggu kesibukanmu? Mari berbisnis... Hehe. Langsung saja daripada penasaran klik (`▽´)-σ di sini Coba dulu, intinya jangan terlalu banyak berpikir negatif. Selalu berusaha, jangan mudah menyerah. Pasti hasilnya akan sangat memuaskan. Sudah banyak ucapan terimakasih dari temen2 yang sudah bergabung. Mereka juga setuju kalo intinya jangan dulu berpikir negatif.... [Baca selengkapnya]